Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Salurkan Sembako di Ciputat, Grace Ajak Warga Selalu Peduli Sesama  

Sabtu, 08 Agustus 2020 – 13:59 WIB
Salurkan Sembako di Ciputat, Grace Ajak Warga Selalu Peduli Sesama   - JPNN.COM
Penasihat Dharwa Wanita Kementerian Sosial Grace Batubara menyerahkan paket sembako kepada seorang ibu di Kampung Rawa Lele RT/RW 001/017 Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Foto: Kemensos

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Kementerian Sosial (Kemensos) terus menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako bagi warga yang terdampak Covid-19.

Pada Jumat (7/8), sebanyak 200 paket sembako dibagikan Penasihat Dharma Wanita Kemensos Grace Batubara di Kampung Rawa Lele RT/RW 001/017 Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Anggota OASE Kabinet Indonesia Maju ini, menyatakan bahwa warga yang menerima paket sembako adalah mereka yang belum pernah menerima bantuan sosial apapun dari pemerintah.

“Iya, dari 200an paket bansos yang disalurkan di sini bagi warga terdampak Covid-19 yang memang belum pernah mendapat bantuan sosial apapun dari pemerintah, ” tandas ibu dua anak ini.

Isi paket sembako sama seperti yang sudah disalurkan sebelumnya, yaitu berisi beras, minyak goreng, mie instan, sabun dan lain sebagainya.

Selain itu, Grace mengunjungi rumah Karimah Hasanah, balita penyandang disabilitas untuk memberikan bantuan biaya hidup dan menyerahan biaya pengobatan oleh M Alfatih Timur dari Founder laman Kitabisa.com.

“Aksi kemanusiaan ini bagi anak penyandang disabilitas yang memang memerlukan bantuan untuk kebutuhan hidup dan operasi yang harus dijalani anak tersebut,” tandas Grace.

Bantuan ini di luar paket sembako yang diberikan bagi warga yang terdampak Covid-19. Melainkan berupa kepedulisan sosial yang senantiasa harus ada di tengah-tengah masyarakat.

Penasihat Dharma Wanita Kemensos Grace Batubara menyalurkan 200 paket sembako di Ciputat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close