Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sam Aliano Cuek Dilaporkan Nikita ke Polda Metro Jaya

Jumat, 24 Agustus 2018 – 14:34 WIB
Sam Aliano Cuek Dilaporkan Nikita ke Polda Metro Jaya - JPNN.COM
Sam Aliano saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) Sam Aliano tetap cuek meski dilaporkan aktris Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya.

Menurut Sam, ada lima kejanggalan terkait laporan Nikita ke polisi. Pertama, tahun lalu Nikita melaporkan lima orang, termasuk Sam.

Namun, polisi hanya melakukan proses hukum terhadap Sam. Sementara itu, empat orang lainya tidak pernah diproses.

Kedua, pemilik asli akun atas nama Nikita Mirzani yang menghina Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan para pahlawan tidak pernah diusut.

"Seharusnya dibuktikan dulu siapa pemilik akun tersebut. Pemiliknya Nikita atau bukan. Ini belum jelas. Namun, kenapa justru saya yang diproses hukum dan jadi tersangka. Ini, kan, janggal dan salah besar," kata Sam, Jumat (24/8).

Kejanggalan ketiga, barang bukti saat Sam berada di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) membenarkan bahwa pernyataannya dalam Twitter bukan menuding Nikita.

"Jika penyidik pakai barang bukti itu, saya tidak munkin jadikan tersangka. Barang bukti itu merupakan surat terbuka kepada KPI sebagai surat resmi termasuk video," jelas Sam.

Kejanggalan keempat, laporan warga Sumatra Selatan (Sumsel) Rahmat terhadap Twitter Nikita juga tidak pernah diproses.

Ketua DPP Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) Sam Aliano tetap cuek meski dilaporkan aktris Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close