Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sama-sama Terpilih, Palin Puji Beck

Senin, 03 Mei 2010 – 10:11 WIB
Sama-sama Terpilih, Palin Puji Beck - JPNN.COM
Glenn Beck dan Sarah Palin. Foto: Caulfield/Semansky/WireImage/Bloomberg.
NEW YORK - Mantan Gubernur Alaska, AS, Sarah Palin, termasuk salah seorang yang berada dalam daftar "100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia" versi Time edisi 2010. Wanita kontroversial yang sempat ikut bersaing dalam ajang pemilu AS tersebut, sebagaimana ditulis situs NewYorkDailyNews, bahkan masuk dalam daftar 10 teratas (Top 10). Namun yang menarik, di daftar itu pula Palin justru berkesempatan menuliskan pujian terhadap orang lain.

Orang dimaksud tak lain adalah rekannya sesama anggota kalangan konservatif, Glenn Beck, yang juga adalah seorang pembawa acara terkenal Fox News. Terhadap Beck, puji-pujian - yang bahkan terasa sedikit berlebihan - disampaikan Palin, sebagaimana bisa dibaca dalam daftar yang dimuat Time secara online. "Siapa yang akan menyangka seseorang dengan sejarah hidup dan gaya seperti itu akan jadi orang penting di pertelevisian," tulisnya.

Palin pun melanjutkan puja-pujinya terhadap sosok rekannya tersebut, dengan kata-kata semacam "luar biasa" dan "patriotik". Ia juga menyebut Beck sebagai orang yang "menginspirasi orang lain untuk mempelajari dan menghargai sejarah bangsa kita".

"Belajar secara otodidak, dia telah menjadi profesor Amerika dalam hal common sense, yang membagi pengetahuan yang ia dapatkan dengan para audiens yang "lapar" akan kebenaran," tulis Palin lagi. Beck sendiri berada pada urutan ke-12 di daftar kategori pemimpin tersebut, atau tiga nomor di bawah Palin.

NEW YORK - Mantan Gubernur Alaska, AS, Sarah Palin, termasuk salah seorang yang berada dalam daftar "100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close