Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samator Ancaman Besar

Sananta tentang Putaran Pertama

Selasa, 13 Januari 2009 – 05:31 WIB
Samator Ancaman Besar - JPNN.COM
JAKARTA - Surabaya Samator dinilai sebagai ancaman paling besar bagi juara bertahan Jakarta P2B Sananta pada putaran pertama Proliga di Surabaya nanti. Pemain Sananta dan Bank Sumsel yang pernah gabung timnas memang sangat mengenal karakter permainan tim besutan Li Quijang, pelatih anyar Samator. "Pukulan para pemain polesan Mr Li sulit ditebak. Apalagi, Mr Li pasti akan meningkatkan kemapuan individu masing-masing pemain, tidak hanya tim," kata Joko Murdianto, kapten Sananta.

Namun, Benny tampaknya harus legowo Koko memilih Bank Sumsel. Dia tak membantah kekuatan Sananta berkurang dibanding tahun lalu. Karena itu, target Benny tak muluk-muluk. Yang penting, melaju ke empat besar dulu.

Hingga kemarin open spiker asal Jogjakarta itu memang belum bergabung dengan pemain Bank Sumsel lainnya di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, tempat mereka berlatih.

Menurut Budi, sejak Agustus lalu atau usai Pekan Olahraga Nasional (PON) XVII/2008 Kaltim lalu, Koko sudah menjadi pegawai kontrak di Bank Sumsel. Maka, sudah sewajarnya pemain yang ikut menyumbang emas Asian Beach Games I/2008 Bali itu memperkuat instansi tempatnya bekerja.

JAKARTA - Surabaya Samator dinilai sebagai ancaman paling besar bagi juara bertahan Jakarta P2B Sananta pada putaran pertama Proliga di Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close