Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seusai Penetapan Prabowo-Gibran, PKS Berencana Temui NasDem dan PKB

Rabu, 24 April 2024 – 13:01 WIB
Seusai Penetapan Prabowo-Gibran, PKS Berencana Temui NasDem dan PKB - JPNN.COM
Wakil Ketua Fraksi PKS Aboe Bakar Alhabsy. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berencana melakukan kunjungan silaturahmi ke Partai NasDem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan pihaknya akan mengunjungi kantor Partai NasDem pada Rabu siang sekitar pukul 15.00 WIB, dilanjutkan pada Kamis (25/4) pagi menyambangi kantor PKB.

"Kami mau ke NasDem, kami mau ke PKB. Siang ini kami ke NasDem pukul 15.00, besok pukul 07.30 kita ke PKB," ujar Aboe ditemui di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu.

Menurut dia, kunjungan petinggi PKS ke Partai NasDem dan PKB untuk mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah bagus selama Pilpres 2024.

Dia berharap kerja sama ini dapat berlanjut hingga Pilkada Serentak 2024.

"Dengan kebersamaan ini suatu nostalgia yang indah karena kebersamaan yang tidak bisa dilupakan," kata dia.

KPU RI pada Rabu ini menetapkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pilpres 2024.

Penetapan tersebut tertuang dalam berita acara nomor 252/PL.01.9-BA/05/2024 tentang Penetapan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024. (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Kunjungan petinggi PKS ke Partai NasDem dan PKB untuk mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah bagus selama Pilpres 2024.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close