Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Atlet Olimpiade, Polisi Terapkan Sistem Buka Tutup, Catat Rutenya!

Selasa, 23 Agustus 2016 – 11:52 WIB
Sambut Atlet Olimpiade, Polisi Terapkan Sistem Buka Tutup, Catat Rutenya! - JPNN.COM
Pasangan Emas Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bakal diarak dari Soekarno-Hatta ke kantor Kemenpora RI. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya akan menerapkan sistem buka tutup saat kontingen atlet Indonesia yang berjuang di Olimpiade R‎io 2016, tiba di Jakarta.

Rencananya, para pejuang Merah Putih di ajang olahraga itu tiba di Bandara Soekarto-Hatta, Cengkareng, Selasa (23/8) pukul 16.00 WIB.

"Hari ini pukul 16.00 WIB ada penyambutan kedatangan para atlet Indonesia dari Olimpiade Rio di Brasil. Mereka dijadwalkan tiba Bandara Soekarno-Hatta dan akan diarak sampai ke Kemenpora," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Selasa (23/8).‎

Menurut Awi, pemberlakuan sistem buka tutup akan berlangsung sebanyak dua kali, termasuk hari ini dan Rabu (24/8) besok.

"Untuk rutenya Bandara Soekarno-Hatta, masuk Kota Tangerang- keluar Pintu Tol Semanggi- Jalan Gerbang Pemuda- Jalan Asia Afrika-Jalan Jenderal Sudirman-Jalan MH Thamrin- Finis Kemenpora RI," terang Awi.

‎Sementara untuk besok, rute konvoi dimulai dari kantor Kemenpora-Jalan Pemuda-Jalan Asia Afrika-Pintu 1- Sudirman-Jalan MH Thamrin-Jalan Medan Merdeka Barat-Istana Presiden. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Polda Metro Jaya akan menerapkan sistem buka tutup saat kontingen atlet Indonesia yang berjuang di Olimpiade R‎io 2016, tiba di Jakarta.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close