Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Atlet Paralimpiade, Tagar #MenporaSambutPahlawan Trending Topik

Selasa, 07 September 2021 – 14:19 WIB
Sambut Atlet Paralimpiade, Tagar #MenporaSambutPahlawan Trending Topik - JPNN.COM
Kedatangan kontingen tim nasional Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 disambut Menpora Zainudin Amali di VIP Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta, Selasa (7/9) dini hari. Foto: kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Kontingen tim nasional Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 telah kembali ke tanah air. Kedatangan pahlawan-pahlawan olahraga tersebut disambut langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di VIP Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Selasa (7/9) dini hari.

Rombongan kloter terakhir kontingen Indonesia ini dipimpin langsung oleh Chef de Mission Andi Herman dan Ketua National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Senny Marbun.

Sementara itu terdapat 14 atlet dari sejumlah cabang olahraga di antaranya peraih medali emas Leani Ratri Oktila, Khalimatus Sadiyah dan Hary Susanto.

Kepulangan atlet Paralimpiade Tokyo yang dijemput langsung Menpora Amali ini mendapat sorotan dari masyarakat, terutama warga internet (warganet) di media sosial.

Para warganet mengaku bangga dengan torehan prestasi kontingen nasional yang berhasil memperoleh sembilan medali, yakni dua emas, tiga perak, dan empat perunggu.

Bahkan, para warganet meramaikan tagar #MenporaSambutPahlawan di lini masa Twitter. #MenporaSambutPahlawan mendapat cuitan ribuan kali dari warganet dan menduduki trending topik di Indonesia.

"Keren banget ya mereka bisa mendapatkan sembilan Medali di ajang Paralimpiade ini. salut banget sama kalian dehh. Bener bener mengharumkan tanah air. #MenporaSambutPahlawan," tulis @agnezkok.

Hal senada juga dituliskan akun @buahdengkak yang menulis bahwa hasil Paralimpiade Tokyo 2020 sangat memuaskan untuk bangsa dan negara.

Kepulangan atlet Paralimpiade Tokyo yang dijemput langsung Menpora Zainudin Amali mendapat sorotan dari masyarakat, terutama warganet di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close