Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Hari Kartini, Pertamina Gelar Promo Menarik

Sabtu, 21 April 2018 – 21:32 WIB
Sambut Hari Kartini, Pertamina Gelar Promo Menarik - JPNN.COM
Bright Gas 5,5 Kg. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BALIKPAPAN - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VI Kalimantan menyelenggarakan promo khusus untuk menyambut Hari Kartini sepanjang 21-23 April 2018.

Region Manager Communication & CSR Pertamina Kalimantan Yudi Nugraha mengatakan terdapat perbedaan mendasar pada promo Hari Kartini tahun ini.

Promo hari besar yang biasanya dilakukan oleh masing-masing produsen produk diganti dengan  sinergi pada tahun ini.

“Promo tahun ini bisa dibilang sangat spesial. Pertamina memang sedang gencar-gencarnya menumbuhkan semangat sinergi yang juga jadi tema besar HUT ke-61Pertamina. Jadi, semua unit bisnis produk retail Pertamina kerja bareng untuk berikan apresiasi kepada pelanggan”, kata Yudi, Sabtu (21/4).

Yudi mengatakan, promo yang dijalankan merupakan kerja sama dari unit bisnis produk BBM, LPG dan pelumas.

Promo ini digelar oleh Pertamina MOR VI di lima provinsi dan melibatkan tujuh SPBU, enam gen dan pangkalan LPG serta 25 outlet resmi penjualan pelumas

Yudi menjelaskan, untuk pembelian produk pelumas Fastron series di outlet penjualan yang terpilih, pelanggan dapat memilih hadiah berupa voucher BBM atau voucher isi ulang bright gas 5,5 kg.

Untuk produk LPG, pelanggan dapat menukarkan dua tabung LPG tiga kg dengan satu tabung bright gas 5,5 kg plus isi secara gratis.

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VI Kalimantan menyelenggarakan promo khusus untuk menyambut Hari Kartini sepanjang 21-23 April 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close