Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Iduladha, BRI Insurance Serahkan 2 Sapi Kurban

Kamis, 13 Juni 2024 – 17:28 WIB
Sambut Iduladha, BRI Insurance Serahkan 2 Sapi Kurban - JPNN.COM
BRI Insurance menyambut Iduladha 1445 H dengan menyerahkan 2 sapi kurban. Foto: BRINS

jpnn.com, JAKARTA - BRI Insurance (BRINS) menyerahkan dua ekor sapi kurban kepada Kantor Kecamatan Mampang Prapatan dan Masjid Al Istikmal.

Direktur Keuangan dan Operasional BRI Insurance Sony Harsono mengatakan, pemberian dua sapi itu untuk warga sekitar kantor pusat.

Sony menuturkan bahwa kantor cabang BRI Insurance juga diarahkan untuk berkurban satu sampai dua kambing dalam memperingati Hari Raya Iduladha 1445 H.

"Semoga pemberian hewan kurban program CSR pada momen Iduladha dapat bermanfaat bagi sesama, khususnya masyarakat yang membutuhkan," kata Sony, dalam keterangannya, Kamis (13/6).

Hal ini juga sebagai bukti bahwa BRI Insurance melaksanakan kegiatan kurban sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar.

Sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi mitra terpercaya dan andal untuk solusi perlindungan dengan prinsip menjadi perusahaan yang sehat dan berkelanjutan.

"Kami akan selalu memenuhi komitmen dalam menjalani kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Indonesia," tuturnya.

Kordinator lapangan BRI Insurance Hendra menjadi salah satu pekerja BRI Insurance yang namanya didaftarkan perusahaan untuk berkurban pada dua ekor sapi.

BRI Insurance menyambut Iduladha 1445 H dengan menyerahkan 2 sapi kurban dalam kegiatan CSR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close