Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut IdulFitri, Holding Danareksa Bagikan Ribuan Al-Quran dan Paket Sembako

Kamis, 28 April 2022 – 22:55 WIB
Sambut IdulFitri, Holding Danareksa Bagikan Ribuan Al-Quran dan Paket Sembako - JPNN.COM
Holding Danareksa bersama PT Balai Pustaka mendistribusikan 1.248 buku Al-Quran secara bertahap kepada sejumlah pesantren dan masjid di Jabodetabek, pada 27-28 April 2022. Foto dok Holding Danareksa

jpnn.com, JAKARTA - Holding Danareksa bersama PT Balai Pustaka mendistribusikan 1.248 buku Al-Quran secara bertahap kepada sejumlah pesantren dan masjid di Jabodetabek, pada 27-28 April 2022.

Holding Danareksa juga bekerjasama dengan Yayasan Menembus Batas turut membagikan paket sembako di lima daerah, yakni DKI Jakarta, Malang, Medan, Bali dan Semarang.

“Dalam suasana Ramadan ini, kami berupaya membantu masyarakat dalam meningkatkan ketakwaan dalam beribadah kepada Allah SWT dan juga meringankan kebutuhan pokok masyarakat menjelang Hari Raya IdulFitri," ujar Corporate Secretary Holding Danareksa Putu Dewika Angganingrum.

Program ini juga sebagai salah satu bentuk solidaritas perusahaan sebagai Holding Danareksa dengan terlibatnya 16 BUMN anggota holding lainnya.

Adapun anggota Holding Danareksa yang terlibat yakni PT Nindya Karya, PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI), Kawasan Industri Medan, Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW), PT Kawasan Industri Makassar PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN), PT Balai Pustaka.

PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA), PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER), Perum Jasa Tirta 1, Perum Jasa Tirta 2, PT Virama Karya, PT Yodya Karya, PT Danareksa Investment Management (DIM), PT BRI Danareksa Sekuritas, dan PT Danareksa Finance.

“Kami berharap, ikhtiar yang kami lakukan melalui pembagian Al-Quran dan sembako ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan menjadi berkah bagi masyarakat di bulan Ramadan ini," kata Dewika.

Chief Operating Officer Yayasan Menembus Batas Nicky Claraentia Pratiwi mengapresiasi Holding Danareksa atas kolaborasinya bersama melalui kegiatan sosial.

"Kami yakin bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat dan juga menjadi berkah bagi seluruh pihak yang terlibat," seru Nicky.

Holding Danareksa juga bekerjasama dengan Yayasan Menembus Batas turut membagikan paket sembako di lima daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close