Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dekoruma Buka Toko Baru di Arteri Pondok Indah, Banjir Promo dan Penawaran Spesial

Senin, 27 Desember 2021 – 11:15 WIB
Dekoruma Buka Toko Baru di Arteri Pondok Indah, Banjir Promo dan Penawaran Spesial - JPNN.COM
Perusahaan furnitur dan desain interior Dekoruma. Foto dok Dekoruma

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan furnitur dan desain interior Dekoruma membuka toko Dekoruma Experience Center (DEC) di Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada, Senin (27/12).

Dekoruma Experience Center ini menjadi toko yang ke-8, yang hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan membantu mewujudkan rumah impian mereka secara mudah dan nyaman.

Oleh sebab itu, selain memberikan kemudahan berbelanja secara online, Dekoruma juga terus menambah lokasi Experience Center sebagai tempat di mana pelanggan bisa melihat dan mencoba langsung produk-produk yang diminati dan ditawarkan.

Di Dekoruma Experience Center ini, pelanggan juga bisa melihat berbagai  inspirasi penataan ruangan serta layanan konsultasi tatap muka dengan desainer interior profesional.

Dekoruma Experience Center Arteri merupakan gedung 4 lantai seluas 630 dengan sebanyak 25 ruang inspirasi, yang nantinya akan menampilkan kurang lebih 500 furnitur dan 1.000 aksesoris rumah.

"Selama pembukaan Dekoruma Experience Center Arteri ini, Dekoruma juga mengadakan banyak promo dan penawaran spesial untuk para pengunjung dan beberapa pembeli pertama," ujar CEO & Co-Founder Dekoruma Dimas Harry Priawan.

Salah satu dari promo-promo tersebut ialah diskon sebesar Rp 100.000 untuk 50 orang pertama tanpa minimal pembelian.

Kemudian melakukan booking fee jasa interior di Dekoruma Experience Center Arteri selama periode 27 Desember 2021 – 16 Januari 2022 akan berkesempatan mendapat sofa senilai hingga Rp 3 juta atau furnitur lainnya.

Perusahaan furnitur dan desain interior Dekoruma membuka toko Dekoruma Experience Center (DEC) di Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada, Senin (27/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close