Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Lebaran, tvOne Hadirkan Program Spesial Bersama di Hari Kemenangan

Sabtu, 06 April 2024 – 16:42 WIB
Sambut Lebaran, tvOne Hadirkan Program Spesial Bersama di Hari Kemenangan - JPNN.COM
Sambut Lebaran, tvOne Hadirkan Program Spesial Bersama di Hari Kemenangan. Foto: tvOne

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi tvOne menyambut Hari Raya Idulfitri dengan menghadirkan program-program spesial bertajuk 'Bersama di Hari Kemenangan'

Adapun program acara spesial Idulfitri di tvOne, yakni Kabar Mudik, Breaking News,  Indonesia Bertakbir, Indonesia Berlebaran, siaran langsung salat id, Damai Indonesiaku Spesial Lebaran, Posko Mudik tvOne, dan Indonesia Mengenangmu.

Kabar Mudik di tvOne mulai H-7 sampai H+8 Idulfitri menghadirkan informasi kepadatan arus mudik. Program ini disiarkan dari Gerbang Tol Cikarang Utama, Arteri Cirebon, Gerbang Tol Kalikangkung, Gerbang Tol Cileunyi, Nagreg dan Pelabuhan Merak.

Segmen Kabar Mudik dapat disaksikan di 8 program yang tayang di tvOne mulai pagi sampai malam hari, di antaranya adalah Kabar Pagi, Apa Kabar Indonesia Pagi, Kabar Utama Pagi, Kabar Siang, Apa Kabar Indonesia Siang, Kabar Petang, Apa Kabar Indonesia Malam dan Kabar Utama Malam.

Pada Selasa (9/4), mulai pukul 14.30 WIB, tvOne menyiarkan langsung penentuan 1 Syawal 1445 H dari Kementerian Agama, serta pemantauan hilal dari beberapa titik di Indonesia.

Indonesia Bertakbir akan menemani pemirsa tvOne pada Selasa (9/4) mulai pukul 20.00 WIB. Program Indonesia Bertakbir juga akan menghadirkan dialog memaknai Hari Raya Idulfitri bersama tokoh nasional. Ulama pilihan juga akan membawakan tausiah yang menyejukkan dan menginspirasi untuk masyarakat. 

Program Indonesia Berlebaran pada hari pertama dan hari kedua lebaran pukul 08.30-11.00 WIB mengadirkan dialog dengan beberapa tokoh nasional dalam menyambut perayaan Idulfitri.

Liputan dan tayangan langsung pelaksanaan Salat Id di Masjid Istiqlal akan hadir pada Program Apa Kabar Indonesia Pagi pukul 06.30 WIB. 

tvOne menyambut Hari Raya Idulfitri dengan menghadirkan program-program spesial bertajuk 'Bersama di Hari Kemenangan'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close