Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Libur IdulAdha, KAI Beri Diskon Hingga 25 Persen

Selasa, 28 Juli 2020 – 12:39 WIB
Sambut Libur IdulAdha, KAI Beri Diskon Hingga 25 Persen - JPNN.COM
Kereta Api Jarak Jauh. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan potongan tarif hingga 25 persen untuk perjalanan Kereta Api Jarak Jauh melalui program promo Big Sale.

"Promo Big Sale ini merupakan wujud apresiasi kepada penumpang KAI dalam menyambut libur panjang Hari Raya IdulAdha 1441 H," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Adapun KA yang mendapatkan potongan tarif hingga 25%, yaitu KA Bima (Gambir - Malang), Kertajaya (Pasar Senen - Surabaya Pasarturi), Sembrani (Gambir - Surabaya Pasarturi), Turangga (Gambir - Surabaya Gubeng), Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan), dan Argo Dwipangga (Gambir - Solo Balapan).

"Potongan yang diberikan cukup menarik. Contohnya KA Bima sebelumnya Rp650 ribu menjadi Rp500 ribu, Turangga Rp630 ribu menjadi Rp500 ribu, dan Argo Dwipangga dari Rp440 ribu menjadi Rp360 ribu," ujar Joni.

Promo Big Sale ini berlaku untuk perjalanan KA 30 Juli s.d 2 Agustus 2020. Tiket yang mendapatkan promo jumlahnya terbatas.

Tiket bisa dipesan di aplikasi KAI Access, Web kai.id, dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya.

"Potongan harga ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Melalui promo tersebut, KAI yakin minat masyarakat akan layanan kereta api akan semakin meningkat," tandas Joni.

KAI tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam perjalanan seperti mensyaratkan surat keterangan bebas Covid-19, wajib memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat, dalam kondisi sehat (tidak demam, batuk, flu, dan sesak nafas), serta mengimbau pelanggan untuk memakai pakaian lengan panjang.

Promo Big Sale ini merupakan wujud apresiasi kepada penumpang KAI dalam menyambut libur panjang Hari Raya IdulAdha 1441 H.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close