Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Libur Lebaran, Ketep Pass Magelang Makin Cantik

Selasa, 06 Juni 2017 – 03:28 WIB
Sambut Libur Lebaran, Ketep Pass Magelang Makin Cantik - JPNN.COM
Ketep Pass Magelang. Foto: Radar Kedu/JPNN

jpnn.com, MAGELANG - Destinasi wisata di Magelang, Jawa Tengah bukan hanya Candi Borobudur yang sudah masuk world cultural masterpiece alias mahakarya budaya dunia.

Pariwisata di Kota Gethuk, julukan Magelang juga tak cuma tentang Punthuk Setumbu yang selama ini menjadi idola wisatawan domestik dan mancanegara untuk menyaksikan sunrise.

Industri pariwisata tanah air yang makin menggeliat juga melahirkan banyak destinasi di Magelang.

Salah satunya adalah objek wisata Ketep Pass. Meski bukan objek wisata baru, Ketep Pass bakal menghadirkan banyak hal anyar untuk pengunjung.

Sebab, manajemen Badan Pengelola Objek Wisata (BPOW) Ketep Pass terus melakukan sejumlah perbaikan fasilitas dan wahana untuk menyambut Lebaran.

Pengelola juga mulai rajin melakukan promosi melalui berbagai media.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kunjungan ke wisata alam tersebut.

“Kami memanfaatkan momentum bulan puasa ini untuk menggenjot promosinya baik melalui media sosial Facebook, Twitter, Instagram maupun cetak dan elektronik serta promosi dengan memanfaatkan event maupun pameran pariwisata,” kata Kabag Promosi BPOW Ketep Pass Edward Alfian.

Destinasi wisata di Magelang, Jawa Tengah bukan hanya Candi Borobudur yang sudah masuk world cultural masterpiece alias mahakarya budaya dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close