Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Natal 2023, Pdt Helmijanto Berpesan Soal Pengabdian dan Kasih Terhadap Sesama

Jumat, 01 Desember 2023 – 17:57 WIB
Sambut Natal 2023, Pdt Helmijanto Berpesan Soal Pengabdian dan Kasih Terhadap Sesama - JPNN.COM
Pdt. Helmijanto. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pdt. Helmijanto, gembala jemaat GBI HMJ (Gereja Bethel Indonesia Hanya Menyembah Jesus) memberikan pesan tentang perayaan Natal 2023.

Dalam sebuah wawancara yang berlangsung baru-baru ini, Pdt. Helmijanto membagikan sejarah singkat perjalanan rohaninya.

Dia menceritakan bagaimana panggilan Tuhan membawanya dari ibadah KKR di Singapura untuk pelayanan jemaat di kota dan desa.

Menurutnya, pengalaman tersebut membuka mata terhadap pentingnya membimbing jemaat dalam melakukan doa, pujian, penyembahan dan taat kepada firman Tuhan setiap hari.

Motivasinya dalam melayani Tuhan terfokus pada keinginannya untuk membawa jiwa-jiwa kepada Tuhan.

“Pelayanan rohani bukanlah tentang uang, melainkan tentang pengabdian dan kasih terhadap sesama,” kata Pdt. Helmijanto, dikuti dari keterangan tertulis, Kamis (30/11/2023).

Pada perjalanan pelayanannya, dia menceritakan bagaimana awal mula membentuk persekutuan doa, yang kemudian dihadapkan pada permintaan dari jemaat untuk membuka gereja yang menjadi cikal bakal terbentuknya GBI HMJ.

Gereja ini masih sangat muda, baru berusia enam setengah tahun sejak peresmiannya, tetapi dalam waktu yang singkat, telah mencapai banyak pencapaian di berbagai lokasi pelayanannya seperti Jakarta dan Cibubur.

Menjelang perayaan natal, Pdt. Helmijanto mengajak jemaat untuk merenung tentang pengorbanan Tuhan yang memberikan nyawa-Nya demi penebusan dosa umat manusia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close