Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Pelantikan Presiden, Sekjen MPR Buka Pameran Perpustakaan & Museum

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 20:15 WIB
Sambut Pelantikan Presiden, Sekjen MPR Buka Pameran Perpustakaan & Museum - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal (Sekjen) MPR RI Siti Fauziah membuka Pameran Perpustakaan dan Museum, di area lobi Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen. Foto: dok MPR RI

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) MPR RI Siti Fauziah membuka Pameran Perpustakaan dan Museum, di area lobi Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/20).

Pembukaan pameran itu dihadiri pejabat eselon II Sekjen MPR, antara lain Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi Anies Mayangsari Muninggar, Kepala Biro Pengkajian Konstitusi, Heri Herawan, Inspektur Mafrizal, Kepala Pusat Pelatihan dan Pendidikan Kemenlu RI Mohammad K. Koba, dan para Pustakawan Setjen MPR RI serta peserta pameran.

Wanita yang akrab disapa Ibu Titi itu menyampaikan pameran ini digelar dalam rangka pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Masa Jabatan 2024-2029, pada Minggu (20/10).

"Pameran ini berada di tengah acara yang sangat istimewa, yakni pelantikan Presiden dan Wapres RI, yang tentunya sangat padat kegiatannya. Namun di tengah-tengah kepadatan acara itu, kami berusaha memberikan satu bentuk kegiatan yang akan menambah wawasan dan pengetahuan kita semua," katanya.

Dia menambahkan pameran ini berada di tengah-tengah acara pelantikan dan diprediksi akan dihadiri hampir 5 ribu masyarakat dari berbagai elemen.

Tentunya ini akan menjadi momen tepat dan kesempatan yang baik bagi Perpustakaan MPR serta peserta dari instansi lainnya, untuk memperkenalkan diri.

Ibu Titi memberikan pandangan, masyarakat yang berkunjung ke Pameran itu tidak akan kecewa.

Sebab, ada keistimewaan koleksi di Perpustakaan MPR, yang tidak dimiliki perpustakaan lain seperti sejarah dan hasil amandemen UUD.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) MPR RI Siti Fauziah membuka Pameran Perpustakaan dan Museum, di area lobi Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA