Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Ramadan, Beli Mobil Suzuki Berhadiah Motor Matik 

Senin, 12 April 2021 – 22:31 WIB
Sambut Ramadan, Beli Mobil Suzuki Berhadiah Motor Matik  - JPNN.COM
Suzuki Ertiga terbaru. Foto: ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyambut bulan suci Ramadan dengan memberikan penawaran menarik untuk konsumen lewat promo Berkah (Berlimpah Rezeki dan Hadiah).

Di dalam program yang berlangsung hingga 30 April itu, Suzuki menawarkan paket kredit spesial serta hadiah menarik tanpa diundi untuk setiap pembelian mobil Suzuki.

"Konsumen bisa mendapat hadiah langsung mulai dari smartphone, laptop, logam mulia, hingga sepede motor Suzuki Nex Crossover," ungkap Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS Sukma Dewi dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/4).

Untuk konsumen yang membeli Carry Pikap akan mendapatkan hadiah langsung berupa motor matik Nex Crossover dan pilihan paket kredit berupa gratis Suzuki Insurance dan Driver Insurance. 

Sementara itu, untuk mobil penumpang seperti Baleno dan S-Cross, akan mendapatkan iPhone terbaru dan memilih paket kredit dengan bunga 0 persen. 

Tidak hanya itu, pembelian  XL7 dan All New Ertiga konsumen juga  berkesempatan mendapat iPhone atau Macbook.

Sedangkan untuk Ignis, Suzuki menawarkan paket kredit berupa bunga 0% dan gratis Suzuki Insurance 1 tahun dengan hadiah langsung berupa logam mulia.

Tidak hanya mobil baru, program itu juga berlaku untuk mobil bekas dengan melakukan tukar tambah di Auto Value. 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyambut bulan suci Ramadan dengan memberikan penawaran menarik untuk konsumen lewat promo Berkah. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close