Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Semangat Kemerdekaan, Polytron Luncurkan Speaker Limited Edition

Kamis, 05 Agustus 2021 – 09:09 WIB
Sambut Semangat Kemerdekaan, Polytron Luncurkan Speaker Limited Edition - JPNN.COM
Polytron merilis Polytron Multimedia Audio (PMA) ‘Merah Putih’ dengan edisi terbatas. Foto dok Polytron

jpnn.com, JAKARTA - Polytron sebagai rajanya audio kembali merilis produk terbaru berupa multimedia speaker multifungsi, yakni Polytron Multimedia Audio (PMA) ‘Merah Putih’.

Felita Septian Giovani, Audio Product Manager Polytron mengatakan dalam situasi ekonomi yang penuh tantangan seperti saat ini, Polytron terus menghadirkan inovasi.

"Tradisi inovasi menjadi semangat kami dalam menjaga komitmen kepada pengguna setia dan masyarakat yang membutuhkan produk-produk andal untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari,” ucap Felita.

PMA ‘Merah Putih’ akan diluncurkan dalam edisi terbatas (limited edition).

Felita menjelaskan, speaker ini merupakan jenis bluetooth speaker yang menghadirkan koneksi cepat tanpa ribet, memiliki multi input connection yang memudahkan untuk bebas memilih sumber musik.

"Kelebihan lainnya adalah kontrol musik melalui smartphone dengan Polytron Audio Connect, sangat praktis untuk digunakan, sesuai dengan selera anak muda zaman sekarang," serunya.

Selain itu, ciri khas Polytron dengan teknologi Bazzoke yang menghasilkan powerful bass tetap menjadi kekuatan yang diunggulkan.

“Di samping itu ada pula penambahan fitur lain berupa Ambient Light yang membuat tampilan speaker makin menarik dan membuat suasana lebih hidup,” jelas Felita.

Di tengah pandemi, Polytron terus berinovasi menghadirkan produk berkualitas untuk masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close