Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sampoerna dan Yayasan Rumah Kita Salurkan Bantuan APD Medis ke Pemprov DIY

Jumat, 19 Juni 2020 – 21:13 WIB
Sampoerna dan Yayasan Rumah Kita Salurkan Bantuan APD Medis ke Pemprov DIY - JPNN.COM
Sampoerna dan Yayasan Rumah Kita salurkan bantuan APD kepada pemerintah Provinsi DI Yogyakarta. Foto: dok. Yayasan Rumah Kita

jpnn.com, YOGYAKARTA - Sampoerna untuk Indonesia bersama Yayasan Rumah Kita menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada pemerintah Provinsi DI Yogyakarta.

Hari ini penyerahan bantuan berlanjut ke DIY setelah beberapa waktu lalu diberikan kepada Provinsi Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah.

Bantuan APD ini diserahakan langsung oleh Kukuh Dwi Tristanto, Kepala Departmen Hubungan Regional Sampoerna untuk Indonesia dan Adrianus Uran Direktur Program Yayasan Rumah Kita kepada asisten III, Pemberdayaan Masyarakat, Umar Priyono, Jumat (19/6) di Bangsal Wiyoto Projo, Kantor Gubernur Komplek Kepatihan, Jogjakarta.

Adapun bantuan yang diberikan kepada Pempov DIY berupa 7.500 masker kain, 600 baju hazmat, 150 alat pelindung diri, dan 250 face shield.

Umar menyampaikan ucapan terima kasih dan salam dari Gubernur DIY atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Jogjakarta terutama bagi tenaga medis.

"Kami mengucapkan terima kasih atas segala dukungan semua pihak yang diarahkan untuk meringankan beban penanganan Covid-19 tersebit. Kami yakin apa yang Yayasan Rumah kita dan PT Sampoerna lakukan di Jogjakarta ini akan semakin menguatkan teman-teman medis dan paramedis untuk bekerja semakin baik dalam rangka mengurangi dampak negatif," Ucap Umar.

Umar berharap kepada seluruh masyarakat Jogja khususnya agar selalu bergotong royong untuk segera mengurangi persebaran virus Covid-19 ini.

"Kami berdoa semoga kita semua diberi kekuatan dan saling gotong royong untuk menangani pandemi yang memang tidak kita harapkan kedatangannya," harap Pria yang menjabat Asisten III Provinsi Jogjakarta tersebut.

Sampoerna untuk Indonesia bersama Yayasan Rumah Kita menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada pemerintah Provinsi DI Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close