Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sampurna Sederhana Open 2022 Sukses, Indra Jayaatmaja Tegaskan Harapan

Minggu, 25 September 2022 – 02:40 WIB
Sampurna Sederhana Open 2022 Sukses, Indra Jayaatmaja Tegaskan Harapan - JPNN.COM
Kabag Humas Kemenpora Indra Jayaatmaja yang juga menjabat Ketua Pengkab PBSI Sumedang seusai memberikan penghargaan untuk para pemenang Sampurna Sederhana Open 2022. Foto:Dok Indra Jayaatmaja

jpnn.com, SUMEDANG - Kabag Humas Kemenpora Indra Jayaatmaja memberikan apresiasi setelah penyelenggaraan Kejuaraan PBSI Sampurna Sederhana Open 2022 berjalan sukses pekan ini di Sumedang, Jawa Barat.

Dia berharap perkembangan bulu tangkis di wilayah Jawa Barat semakin positif dengan banyaknya kejuaraan yang digelar oleh Pengkab PBSI. 

"Kami memberikan apresiasi untuk kegiatan ini karena sejalan dengan Program Kemenpora," katanya, Sabtu (24/9).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Pengkab PBSI Sumedang itu memang sedang getol memaksimalkan kejuaraan untuk melahirkan pebulu tangkis yang andal. Karena itu, agar program tersebut bisa berjalan rutin, Sampurna dan Sederhana pun digandeng.

Pria yang karib disapa Kang Indra itu terkejut, animo kejuaraan tersebut meningkat. Pesertanya yang mendaftar untuk ambil bagian membeludak, tidak hanya dari Pulau Jawa tapi, ada juga peserta dari luar Jawa.

"Hulu dari kegiatan ini adalah proses menuju prestasi. Jadi, kami berharap kegiatan ini selalu bergulir setiap tahun dan kami gandeng pihak yang memiliki visi-misi sama," tuturnya.

Sebagai Nakhoda PBSI Sumedang, Indra menyebut sirkuit nasional (Sirnas) B bulu tangkis di Kalimantan Tengah 2022 beberapa bulan lalu menjadi bukti pentingnya kejuaraan digelar secara rutin.

Buahnya, banyak pebulu tangkis asal Sumedang yang menunjukkan prestasi nasional.

Kabag Humas Kemenpora Indra Jayaatmaja menutup langsung gelaran Kejuaraan Sampurna Sederhana Open 2022 di Sumedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close