Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

YUZU Isotonic Magelang Open 2022: Laga Berlangsung Sengit, Unggulan Berguguran

Selasa, 13 September 2022 – 19:21 WIB
YUZU Isotonic Magelang Open 2022: Laga Berlangsung Sengit, Unggulan Berguguran - JPNN.COM
Pebulu tangkis James Arthur Leopatty saat berlaga di YUZU Isotonic Magelang Open (YIMO) 2022. Foto: Yuzu

jpnn.com, MAGELANG - Turnamen bulu tangkis YUZU Isotonic Magelang Open (YIMO) 2022 hari kedua berlangsung sengit. Beberapa pemain unggulan berguguran.

Dalam laga yang digelar di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah, Selasa (13/9/2022), ada beberapa pertandingan yang berlangsung ketat.

Dari sektor tunggal putra U-11, pemain asal PB Djarum James Arthur Leopatty membuat kejutan dengan menumbangkan Naufal Rasyid Adz Dzaki dari Delta Purwokerto. 

Menghadapi pemain unggulan kedua, James menang rubber game  21-16, 18-21, 21-16 dalam tempo 40 menit lewat permainan heroik hingga jatuh bangun.

Tidak heran, James cukup senang karena perjuangannya berlatih akhirnya terlihat, dan mampu mengalahkan unggulan kedua asal Purwokerto.

"Menghadapi YIMO 2022, saya rutin berlatih dari Mei agar bisa prima. Beberapa teknik saya pelajarihingga hasilnya terlihat di laga ini."

"Pada laga tadi sejatinya saya kurang maksimal, tetapi saya bisa mengejar ketertinggalan dan menang di gim ketiga," ungkap siswa kelas lima SD Kanisius Kudus dalam rilis tertulis.

Kemenangan ini membuat kepercayaan James bertambah. Dia ingin menjadikan turnamen YIMO 2022 untuk mengambil pengalaman sebanyak-banyaknya.

Turnamen bulu tangkis YUZU Isotonic Magelang Open 2022 hari kedua berlangsung sengit. Beberapa pemain unggulan berguguran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close