Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Galaxy A01 Akan Hadir dengan RAM 6GB

Rabu, 18 Desember 2019 – 18:26 WIB
Samsung Galaxy A01 Akan Hadir dengan RAM 6GB - JPNN.COM
Samsung Galaxy A01. Foto : Gizmochina

jpnn.com - SAMSUNG diam-diam tengah menyiapkan produk terbaru yakni Galaxy A01. Ponsel ini akan menjadi jajaran terbaru dari seri Galaxy A yang menarik dalam hal spesifikasinya.

Dilaporkan dari Gizmochina, Rabu (18/12), Samsung Galaxy A01 merupakan ponsel terbaru yang menggabungkan dari spesifikasi entry-level sampai spesifikasi mid-range.

Dalam hal desain, ponsel itu memiliki tampilan yang mewah karena seluruh bodi dibuat dari bahan polikarbonat dan terdapat lubang di belakang bodinya untuk speaker.

Bezelnya juga tidak terlalu tipis dan memiliki notch pada layar untuk menempatkan kamera selfie.

Galaxy A01 menampilkan layar HD+ Infinity-V berukuran 5,7 inci. Smartphone ini akan ditenagai prosesor octa-core dengan 4 core clock di 1.95GHz dan 4 core clock di 1.45GHz.

Prosesor tersebut dikolaborasikan dengan varian RAM 6GB dan 8GB, serta memori internal sebesar 128GB. Memori tersebut dapat ditingkatkan hingga 512GB menggunakan kartu microSD.

Untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP dengan aperture f/2.0. Sedangkan pada bagian belakangnya, dibekali kamera ganda 13MP aperture f/2.2 dan 2MP aperture f/2.4.

Selain itu ponsel ini juga dibekali sensor sidik jari untuk sistem keamanannya dan tidak mendukung NFC. Namun smartphone ini hadir dengan slot SIM ganda, radio FM, jack audio, dan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Samsung Galaxy A01 merupakan ponsel terbaru yang menggabungkan dari spesifikasi entry-level sampai spesifikasi mid-range.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close