Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Galaxy M34 5G Bawa 3 Peningkatan, Simak Nih!

Selasa, 07 November 2023 – 21:47 WIB
Samsung Galaxy M34 5G Bawa 3 Peningkatan, Simak Nih! - JPNN.COM
Samsung Galaxy M34 5G. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Indonesia merilis keluarga baru di seri M, yaitu Galaxy M34 5G dengan beberapa peningkatan dari model pendahulunya.

Manager Senior MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan mengatakan ada tiga peningkatan dalam di Galaxy M34 5G.

“Kami membawa tiga peningkatan, yang pertama baterai yang enggak ada matinya, kemudian kamera yang enggak ada matinya, dan layar yang enggak ada matinya,” kata Ilham.

Ponsel Galaxy M34 5G memiliki baterai besar 6.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat. Sebelumnya hanya 5.000mAh.

Samsung Galaxy M34 5G juga dilengkapi dengan empat kamera, yang terdiri dari tiga kamera belakang yang tersusun vertikal dan masing-masing terdiri dari lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 8MP untuk foto lebar, dan lensa makro 2MP, serta lensa depan 13MP.

Selain itu, lensa utama diperkuat dengan Optical Image Stabilization (OIS), sehingga dapat menciptakan foto dan video yang lebih stabil dan tidak rentan goyang.

Layar ponsel berukuran 6,5 inci dengan kualitas FHD+ Super AMOLED, refresh rate 120 Hz, dan tingkat kecerahan 1.000 nits, sehingga tampilan antarmukanya semakin lancar.

Layar ponsel anyar itu juga dilengkapi fitur vision booster untuk meningkatkan visibilitas tampilan layar di bawah terangnya pencahayaan luar ruang dan dilindungi dengan Gorilla Glass 5.

Samsung Indonesia merilis keluarga baru di seri M, yaitu Galaxy M34 5G dengan beberapa peningkatan dari model pendahulunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close