Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Galaxy Z Flip6 Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi & Harganya di Sini

Jumat, 12 Juli 2024 – 11:54 WIB
Samsung Galaxy Z Flip6 Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi & Harganya di Sini - JPNN.COM
Tampilan ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip6. (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Samsung kembali menambah jajaran smartphone flagship barunya dengan meluncurkan Galaxy Z Flip6 di Indonesia, Kamis (11/7).

Ponsel yang dibanderol mulai dari Rp 17 jutaan itu membawa kamera utama 50 MP.

"Kamera digunakan oleh Flip6 adalah 50 MP sama dengan S24 series," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus pada saat peluncuran di Jakarta Selatan, Kamis.

Galaxy Z Flip6 membawa layar Super AMOLED FlexWindow berukuran 3.4 inci yang ditingkatkan, sehingga fungsi yang ditenagai AI bisa digunakan tanpa perlu membuka perangkat.

Dari segi sistem pendinginan, ponsel itu enjadi model pertama dari serinya yang dibekali oleh teknologi pendinginan vapor chamber.

"Flip6 memiliki vapor chamber pertama kali sebesar 1,5 kali lebih besar dari S23 Ultra. Artinya apa? Tidak hanya powerful tapi dari segi cooling system-nya kita perhatikan," ujar Verry.

Selain itu, kamera utama itu disandingkan dengan sensor ultra-wide 12 MP, sehingga mampu menghasilkan detail gambar yang tajam.

Sensor 50MP terbaru juga mendukung 2x optical zoom untuk foto bebas noise sekaligus menawarkan AI zoom untuk pengalaman pengambilan gambar 10x zoom.

Samsung kembali menambah jajaran smartphone flagship barunya dengan meluncurkan Galaxy Z Flip6 di Indonesia, Kamis (11/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close