Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Mulai Dijual di Indonesia, Sebegini Harganya

Senin, 21 Agustus 2023 – 14:11 WIB
Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Mulai Dijual di Indonesia, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Samsung Electronics Indonesia akhirnya menambah jajaran produknya dengan meluncurkan smartphone lipat Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 untuk pasar tanah air. Foto: dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia akhirnya menambah jajaran produknya dengan meluncurkan smartphone lipat Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 untuk pasar tanah air.

Kini, ponsel lipat dengan desain lebih stylish itu sudah bisa dipinang di toko retail terdekat.

“Kami membawa Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 ke Indonesia. Foldable kami yang stylish dengan nilai terbaik dan kini dilengkapi inovasi terdepan. Konsumen bisa mengekspresikan diri dengan device di genggaman mereka,” ujar President of Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee dalam siaran persnya, Senin (21/8).

Galaxy Z Fold5 ditawarkan berbagai update fitur yang signifikan, tetapi dengan harga yang sama seperti pendahulunya, Z Fold4.

Samsung menghadirkan ponsel ini dengan Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy yang tidak disematkan pada generasi sebelumnya, sehingga performa lebih gahar dan memudahkan pengguna membuka banyak aplikasi sekaligus.

Galaxy Z Fold5 juga menghadirkan inovasi Zero-gap Hinge yang membuat ponsel menjadi lebih tipis, ringan, dan kokoh.

Bagi pengguna, device itu menghadirkan kenyamanan saat digenggam sehingga mudah dibawa kemana-mana serta mendukung produktivitas yang lebih mantap sehari-hari.

Tidak hanya itu, Galaxy Z Flip3 varian 256 GB pertama kali diluncurkan dengan harga Rp 15.999.000, harga yang sama juga diberikan untuk Galaxy Z Flip5 yang kaya akan inovasi ini.

Samsung Electronics Indonesia akhirnya menambah jajaran produknya dengan meluncurkan smartphone lipat Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 untuk pasar tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close