Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sanchez Terpikat, Barca pun Berminat

Jumat, 10 Juni 2011 – 09:19 WIB
Sanchez Terpikat, Barca pun Berminat - JPNN.COM
BARCELONA - Kekuatan Barcelona saat ini sudah bikin geleng-geleng kepala. Dengan Lionel Messi, David Villa, Xavi Hernandez, serta Andres Iniesta, Barca - sebutan Barca - diklaim sebagai tim terbaik dunia. Bukti terakhir adalah sukses mereka meraih trofi Liga Champions dan Liga Primera musim 2010-2011.

Karena itu, sulit membayangkan kekuatan Barca seandainya Alexis Sanchez bergabung. Pernyataan Sanchez yang terpikat dengan permainan Barca pekan lalu pun direspon serius klub asal Catalan itu. Yakni, dengan melepas tawaran kepada Udinese, sesuatu yang belum dilakukan klub top Eropa lainnya yang meminati Sanchez seperti Inter Milan, Manchester City, Juventus, dan Real Madrid.

Seperti dilansir media-media Spanyol kemarin, Barca disebut telah menyodorkan 22 juta euro (Rp 273 miliar) untuk Sanchez. Itu berarti hanya selisih delapan juta euro dengan banderol yang dipasang Udinese. Selisih yang bisa diatasi dengan menambahkan pemain seperti winger Belarusia Alexander Hleb serta duo Brazil, Keirrison dan Henrique. Ketiga pemain itu dipinjamkan Barca ke berbagai klub musim lalu.

Ernesto Bronzetti, agen ternama Italia yang menjadi perwakilan Udinese sekaligus Sanchez, saat ini tengah berada di Catalan. Bronzetti disebut telah menggelar negosiasi dengan direktur olahraga Barca Andoni Zubizarreta. "Kami tidak akan mengeluarkan uang lebih banyak dari limit kami untuk seorang pemain," ungkap Zubizarreta kepada AS.

BARCELONA - Kekuatan Barcelona saat ini sudah bikin geleng-geleng kepala. Dengan Lionel Messi, David Villa, Xavi Hernandez, serta Andres Iniesta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close