Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandiaga Sebar Sukarelawan sampai ke Makassar, Bawa Masker dan Sembako untuk Warga

Senin, 04 Mei 2020 – 05:00 WIB
Sandiaga Sebar Sukarelawan sampai ke Makassar, Bawa Masker dan Sembako untuk Warga - JPNN.COM
Pembagian sembako oleh Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 di Makassar. Foto: Istimewa 

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 terus bergerak untuk membantu masyarakat dan para tim medis dalam menangani wabah corona di beberapa wilayah di Indonesia.

Kali ini, para sukarelawan membagi 450 paket sembako dan 1.000 masker di Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (3/5).

Ketua Umum Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Sandiaga Uno mengatakan, pembagian sembako dan masker ini merupakan bentuk kepedulian relawan terhadap masyarakat dan para tenaga medis yang berjuang di garda terdepan melawan Covid-19.

Dalam kegiatan ini, Sandiaga memantau pembagian bantuan tersebut secara virtual sekaligus bersilahturahmi dengan penerima bantuan.

“Makassar ini juga menjadi salah satu zona merah penyebaran Covid-19. Untuk itu, kami bersama relawan dan Pemerintah Kota Makassar akan terus hadir membantu masyarakat dan tenaga media yang menjadi ujung tombak penyebaran virus ini,” ujar Sandiaga.

Lokasi pertama pendistribusian paket sembako dilakukan di Kelurahan Lalatang, Kecamatan Tallo, Makassar.

Di lokasi pertama ini, Sandiaga membagikan bantuan berupa 250 paket sembako. L okasi kedua yaitu Kampung Maccini, Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

Di lokasi kedua ini, Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 membagikan bantuan berupa 200 paket sembako kepada masyarakat yang terganggu ekonominya akibat pandemi ini.

Para sukarelawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 yang dipimpin Sandiaga Uno membagi 450 paket sembako dan 1.000 masker di Makassar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close