Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandiaga Uno Apresiasi Semangat Sineas Bali dan NTB dalam Festival Film Bulanan

Kamis, 24 November 2022 – 09:50 WIB
Sandiaga Uno Apresiasi Semangat Sineas Bali dan NTB dalam Festival Film Bulanan - JPNN.COM
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi semangat sineas Bali dan NTB yang mengikuti Festival Film Bulanan. Foto dok Kemenparekraf

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi semangat sineas Bali dan NTB yang mengikuti Festival Film Bulanan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Sandiaga pun mengumumkan dua film terpilih asal Kota Denpasar, Balu dan Mataram, NTB

“Kami ucapkan selamat untuk film Merajut Selamat Tinggal karya Sutradara Intan Khairunnisa dan film Maulid Adat Bayan karya Muhammad Jaya Laksana, kalian berhak maju sebagai nominasi di Malam Anugerah Festival Film Bulanan nanti,” ujar Sandiaga Uno dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (23/11).

Sandiaga mengaku senang karena meski ada keterbatasan akses dan fasilitas, sineas Bali dan NTB tetap semangat memproduksi film.

"Saya senang sekali, di tengah keterbatasan, mereka bukan hanya membuat film untuk diri mereka sendiri. Tetapi, juga mengangkat tradisi dan kearifan lokal dari daerah masing-masing," tutur Sandiaga.

Sandiaga juga mengaku bangga dengan berbagai macam film yang meramaikan Festival Film Bulanan lokus 4 kali ini.

“Sangat menyenangkan sekaligus bangga melihat teman-teman yang ikut meramaikan Festival Film Bulanan. Saya lihat semua semangat dan antusias dengan festival ini,” kata Sandiaga.

Dia berpesan kepada para peserta agar terus berkreativitas dan jangan pernah berhenti belajar.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi semangat sineas Bali dan NTB yang mengikuti Festival Film Bulanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close