Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandra Dewi Kemungkinan Ikut Bersaksi di Sidang Harvey Moeis

Jumat, 16 Agustus 2024 – 05:59 WIB
Sandra Dewi Kemungkinan Ikut Bersaksi di Sidang Harvey Moeis - JPNN.COM
Aktris Sandra Dewi seusai pemeriksaan di Kejaksaan Agung RI, Jakarta Selatan, Rabu (15/5) malam. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Sandra Dewi kemungkinan akan ikut memberi kesaksian dalam sidang kasus korupsi timah yang menyeret suaminya, Harvey Moeis.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Harli Siregar baru-baru ini.

Menurutnya, Kejagung membuka peluang Sandra Dewi memberikan kesaksian di persidangan Harvey Moeis, yang menjadi terdakwa kasus korupsi dalam pengelolaan tata niaga komoditas timah.

"Tentu, di persidangan semua saksi, ahli, termasuk terdakwa, akan didengar keterangannya," kata Harli Siregar dilansir Antara.

Menurut Harli Siregar, selain keterangan, berbagai barang bukti juga akan ditampilkan dalam persidangan Harvey Moeis.

"Itu untuk membuat terang perkara ini," tambahnya.

Diketahui, dalam sidang dakwaan perdana, Harvey Moeis yang merupakan perpanjangan tangan dari PT Refined Bangka Tin didakwa mengalirkan uang korupsi timah kepada istrinya, Sandra Dewi, sebesar Rp 3,15 miliar.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ardito Muwardi mengungkapkan uang tersebut berasal dari biaya pengamanan peralatan processing penglogaman timah sebesar 500 dolar Amerika Serikat (AS) sampai 750 dolar AS per ton dari empat smelter swasta.

Aktris Sandra Dewi kemungkinan akan ikut memberi kesaksian dalam sidang kasus korupsi timah yang menyeret suaminya, Harvey Moeis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA