Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sanksi Menanti Mourinho

Kamis, 05 Maret 2009 – 09:02 WIB
Sanksi Menanti Mourinho - JPNN.COM
MILAN - Jose Mourinho, pelatih Inter Milan, terancam sanksi dari FIGC (Federasi Sepak Bola Italia). Penyebabnya, pelatih asal Portugal itu dinilai mengeluarkan komentar yang berlebihan dengan menuding adanya konspirasi media dan rival-rivalnya.

   

Komentar The Special One (begitu Mourinho menyebut dirinya) soal konspirasi itu lantaran dia gerah dengan serangan media dan rival-rivalnya atas pembelaan yang dilakukan kepada strikernya Mario Balotelli. Bukan hanya itu, dia sempat mencela AS Roma, AC Milan, dan Juventus.

   

Mourinho panas mendengar serangan dari allenatore (pelatih) Roma Luciano Spalletti bahwa satu gol Inter saat mereka bermain seri 3-3 pada giornata (pekan) ke-26, tidak melalui proses yang jujur alias Balotelli melakukan diving di arena penalti.

   

"(Komentar Mourinho) Itu hanya akan memanaskan suasana. Nada bicara pelatih asal Portugal itu hanya bikin hubungan yang sudah ada jadi semakin tak nyaman dan getir," bilang Giancarlo Abete, presiden FIGC, seperti dilansir Channel4.

   

MILAN - Jose Mourinho, pelatih Inter Milan, terancam sanksi dari FIGC (Federasi Sepak Bola Italia). Penyebabnya, pelatih asal Portugal itu dinilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA