Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sanksi Siap Menanti Okto

Minggu, 30 Januari 2011 – 09:33 WIB
Sanksi Siap Menanti Okto - JPNN.COM
Okto Maniani saat laga Timnas Garuda. Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA  -- Posisi Oktavianus Maniani benar -benar terjepit. Di satu sisi, dia ingin memenuhi kewajiban bermain untuk klubnya, Sriwijaya FC, yang membayarnya dengan mahal. Di satu sisi, pemain mungil ini juga ingin bergabung dengan timnas U-23.

Badan Tim Nasional (BTN) memberi deadline kepada Okto, sapaan karibnya, untuk kembali ke Jakarta dan bergabung dengan tim malam ini (30/1) setelah sore harinya memperkuat SFC melawan Persipura Jayapura.

Tapi saat dihubungi Jawa Pos, Direktur Teknik dan SDM Sriwijaya Hendri Zainuddin, bersikukuh jika Okto baru boleh kembali ke Jakarta pada 3 Februadi atau setelah Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, menghadap Persiwa Wamena.

"Saya sudah bilang ke Okto bahwa seleksi akan berjalan sampai 30 Januari. Nanti hasil finalisasi seleksi akan kami kirim ke Komite Olimpiade. Jadi Okto kami tunggu sampai 30 Januari untuk kembali bergabung dengan tim. Kalau tidak, kami serahkan semua pada coach Alfred," kata Iman Arif, debuti bidang teknik BTN.

JAKARTA  -- Posisi Oktavianus Maniani benar -benar terjepit. Di satu sisi, dia ingin memenuhi kewajiban bermain untuk klubnya, Sriwijaya FC,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA