Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sanksi Tambahan Menanti Simoncelli

Rabu, 01 Juni 2011 – 19:19 WIB
Sanksi Tambahan Menanti Simoncelli - JPNN.COM
BARCELONA - MotoGP Prancis sudah berlalu tiga pekan. Namun, insiden kecelakaan yang menimpa pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa masih berbuntut. Marco simoncelli dari tim satelit Honda Gresini yang dianggap bersalah oleh ofisial lomba, berpotensi mendapatkan hukuman tambahan.

Insiden jatuhnya Pedrosa akibat disenggol Marco Simoncelli berujung panjang. Simoncelli mendapatkan panggilan dari pengarah lomba MotoGP. Pemanggilan tersebut diduga berkenaan dengan hukuman yang akan diperoleh pembalap Italia itu.

"Pengarah lomba menginginkan pertemuan dengan pembalap Italia Marco Simoncelli pada MotoGP Catalan di Barcelona, akhir pekan ini, untuk mendiskusikan lebih lanjut insiden di Le Mans, Prancis," demikian pernyataan MotoGP di situs resminya.

Kasus itu terjadi di gelaran MotoGP Prancis tiga pekan lalu. Saat itu, Pedrosa tengah menempel Simoncelli dan kemudian Simoncelli "memotong" tikungan yang menyebabkan Pedrosa jatuh. Akibat kecelakaan itu, Pedrosa mengalami patah tulang selangka.

BARCELONA - MotoGP Prancis sudah berlalu tiga pekan. Namun, insiden kecelakaan yang menimpa pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa masih berbuntut. Marco

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close