Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Santi Kholifah Ternyata Dihabisi Suami Siri, Ini Motifnya

Kamis, 10 November 2022 – 21:50 WIB
Santi Kholifah Ternyata Dihabisi Suami Siri, Ini Motifnya - JPNN.COM
Proses evakuasi jenazah Santi di Sungai Siak. Foto: Dokumentasi Polres Siak.

jpnn.com, SIAK - Kasus pembunuhan terhadap Santi Kholifah (41), wanita yang jasadnya ditemukan mengapung di Sungai Siak, Kampung Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, akhirnya terungkap.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja mengatakan bahwa pelaku yang ditangkap adalah suami korban bernama Sorianto Tambunan (47).

"Iya benar. Pelakunya berinisial ST sudah kami tangkap 7 November 2022 lalu di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara,” kata Ronald saat dikonfirmasi JPNN.com Kamis (10/11).

Kasatreskrim Polres Siak Iptu Tony Prawira menjelaskan bahwa pengungkapan ini berawal dari penemuan mayat korban di Sungai Siak pada Minggu (30/10) lalu.

"Bermula dari laporan warga yang memancing di Sungai Siak. Dia menemukan mayat wanita mengapung saat itu,” kata Tony.

Berdasarkan laporan itu Polsek Tualang dan Polairud Polres Siak datang ke tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban.

"Setelah dievakuasi korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk divisum. Dari hasil autopsi ditemukan bahwa korban tindak pidana pembunuhan,” lanjutnya.

Setelah proses autopsi usai, Satreskrim Polres Siak langsung memfasilitasi pengiriman jenazah korban ke Bekasi, Jawa Barat.

Kasus pembunuhan terhadap Santi Kholifah (41), wanita yang ditemukan mengapung di Sungai Siak, Kampung Tualang, Kecamatan Tualang, Siak, Riau akhirnya terkuak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close