Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Santri dan Warga di Lampung Doakan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Minggu, 25 Desember 2022 – 08:56 WIB
Santri dan Warga di Lampung Doakan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq mengaku bersyukur atas antusiasme santri dan warga di Lampung dalam doa bersama untuk Ganjar Pranowo. Foto: Dok Saga

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq mengaku bersyukur atas antusiasme santri dan warga di Lampung dalam doa bersama untuk Ganjar Pranowo.

Dia menyebut masyarakat Kota Bandar Lampung mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024.

“Antusiasme yang hadir di acara untaian doa untuk Bapak Ganjar sangat luar biasa, bukan hanya para santri saja tetapi dari masyarakat Kota Bandar Lampung juga turut hadir untuk mendoakan Bapak Ganjar menjadi Presiden,” ujar Gus Nahib di Pondok Pesantren Nurul Islam, Kota Bandar Lampung, Sabtu (24/12).

Rangkaian acara diisi dengan Tausiyah yang dipimpin oleh KH Mas Badruz Zaman serta dilanjutkan dengan selawat yang dipadu oleh KH Khafiduddin Hanif.

Kegiatan doa bersama dari Sahabat Ganjar kali ini bertajuk “Sejuta Doa Santri Nusantara, Ganjar Pranowo untuk Indonesia 2024”.

Saga berharap langkah itu menjadi perubahan besar bagi Indonesia.

Pengasuh Pondok Pesantren Ust. Qusyaeri, SHI mengucapkan rasa syukur atas besarnya antusias warga Kota Bandar Lampung dalam memberikan doa untuk Ganjar Pranowo dan Indonesia.

“Alhamdulilah penuh syukur acara berjalan dengan lancar dan warga begitu antusias. Semoga doa kita untuk Bapak Ganjar dan bangsa yang kita dicintai diridhai Allah SWT”, ujar Ust. Qusyaeri, SHI.

Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq mengaku bersyukur atas antusiasme santri dan warga di Lampung dalam doa bersama untuk Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close