Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Santri Dukung Ganjar Gotong Royong Renovasi Majelis Taklim Nurul Huda di Palembang

Senin, 04 September 2023 – 00:09 WIB
Santri Dukung Ganjar Gotong Royong Renovasi Majelis Taklim Nurul Huda di Palembang - JPNN.COM
Santri Dukung Ganjar merenovasi majelis taklim yang ada di Palembang. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PALEMBANG - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Sumatera Selatan (Sumsel) gotong royong merenovasi sekretariat Majelis Taklim Nurul Huda di Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang.

Para pendukung Ganjar Pranowo itu juga turut memberikan sejumlah bantuan material bangunan untuk mendukung renovasi tersebut.

Koordinator Wilayah SDG Sumsel, Faisal Tanjung mengatakan bantuan yang diberikan pada Minggu (3/9) tersebut, di antaranya ada semen, pasir, koral, hingga batu bata.

"Beberapa minggu lalu, tim kami survei mengecek lokasi, dan memang di sini ada kegiatan ibu-ibu pengajian. Mereka melakukan kegiatan itu di sekretariat. Namun sekretariat ini kami nilai sudah kurang layak," ujar Faisal dalam siaran persnya.

Bantuan itu pun menjadi bentuk kepedulian sukarelawan SDG untuk pengembangan majelis taklim dan kemaslahatan umat di Sumsel.

Faisal menuturkan aksi itu dilakukan karena kondisi bangunan sekretariat Majelis Taklim Nurul Huda yang terbilang tidak memadai dan kurang cukup untuk menampung banyaknya jemaah.

"Maka dari itu itu, SDG melakukan gotong royong renovasi sekretariat, dan bantuan kepada sekretariat Nurul Huda. Agar majelis bisa lebih layak lagi digunakan, dan ibu-ibu jemaah senantiasa selalu nyaman untuk melakukan kegiatan," katanya.

Dia juga berharap dengan adanya bangunan sekretariat yang lebih memadai, dapat memotivasi para jemaah untuk lebih giat dalam melakukan aktivitas majelis dan menimba ilmu keagamaan.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar melakukan gotong royong untuk merenovasi Majelis Taklim Nurul Huda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close