Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Santri Dukung Ganjar Kalsel Bantu Renovasi Hingga Bersihkan Musala di Banjarmasin

Rabu, 20 Desember 2023 – 16:12 WIB
Santri Dukung Ganjar Kalsel Bantu Renovasi Hingga Bersihkan Musala di Banjarmasin - JPNN.COM
Santri Dukung Ganjar melakukan renovasi terhadap musala yang ada di Banjarmasin. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BANJARMASIN - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) tak henti-hentinya melakukan aksi sosial dan bermanfaat untuk masyarakat.

Kali ini, sebagai bentuk nyata dan juga komitmen memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024, para sukarelawan menghadirkan kegiatan positif untuk masyarakat.

Salah satunya dengan memberikan bantuan hingga ikut serta dalam membersihkan dan renovasi musala agar masyarakat maupun warga sekitar nyaman dalam melakukan peribadatan.

Kegiatan tersebut digelar di Desa Murung Selong, RT 13, Kelurahan Sungai Lulut, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Koordinator Santri Ganjar Kalsel, Rizali mengatakan dalam kegiatan itu mereka memberikan bantuan berbagai fasilitas seperti lemari untuk meletakkan buku-buku maupun kitab suci Al-Qur’an untuk di musala.

"Harapannya, nantinya hal itu tentunya berguna bagi warga dan Musala Daarussholihin," kata dia dalam siaran persnya, Rabu (20/12).

Taupik, salah satu sukarelawan yang bertugas pun mengatakan kegiatan kali ini merupakan salah satu bentuk bukti nayata dan juga komitmen mereka dalam memperhatikan tempat-tempat peribadatan umat islam hingga untuk kegiatan-kegiatan keagamaan.

"Oleh karena itu kami memberikan bantuan untuk kenyamanan masyarakat maupun rakayatnya dalam melakukan kegiatan keagamaan melalui sukarelawan SDG Kalsel," ujar dia.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar mengadakan renovasi terhadap salah satu musala yang ada di Banjarmasin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close