Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sapa Warga di Cilincing, PRPS & Keluarga Prabowo Bikin Kegiatan Pengobatan Gratis

Senin, 08 Januari 2024 – 15:16 WIB
Sapa Warga di Cilincing, PRPS & Keluarga Prabowo Bikin Kegiatan Pengobatan Gratis - JPNN.COM
Kegiatan pengobatan gratis oleh Presidium Relawan Prabowo Subianto (PRPS) di Rusunawa Marunda, Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, pada Sabtu (6/1). Dokumen Tim Media Keluarga Prabowo

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Presidium Relawan Prabowo Subianto (PRPS) melaksanakan pengobatan gratis di Rusunawa Marunda, Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, pada Sabtu (6/1) kemarin.

PRPS menggandeng Tim Dokter Keliling (Dokling) DPP Gerindra dalam bakti sosial (baksos) berupa mengobati hampir 300 pasien yang berstatus juga warga rusunawa.

Adapun, baksos bertema Keluarga Prabowo Menyapa turut menyediakan tebus murah sembako berupa minyak goreng satu liter dan membagikan susu bagi anak-anak. 

Koordinator PRPS Mitra Vinda mengatakan paslon nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi kandidat yang akan menghadirkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga.

Dari situ, PRPS sebagai simpul sukarelawan membuktikan keseriusan dalam mewujudkan komitmen terhadap kesehatan masyarakat.

Vinda mengatakan baksos yang dilakukan pihaknya menjadi kegiatan kesehatan ketiga dalam dua bulan terakhir.

"PRPS telah beraktivitas sebagai relawan Prabowo sejak Juni lalu dan khususnya kegiatan kesehatan diawali di Cileungsi beberapa bulan yang lalu," kata dia dalam keterangan persnya, Senin (8/1) ini.

Vinda mengatakan PRPS sudah bekerja sama dengan Tim Dokling untuk membantu warga di daerah Bungur, Jakarta Pusat, lalu di Grogol, Jakarta Barat.

Presidium Relawan Prabowo Subianto (PRPS) menyapa warga di Rusunawa Marunda, Kelurahan Marunda, Cilincing dengan membuat kegiatan pengobatan gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close