Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Sapri Mimpi Diajak ke Pekanbaru dan Meninggalkan Keluarganya, Lalu..

Minggu, 09 Mei 2021 – 04:50 WIB
Sapri Mimpi Diajak ke Pekanbaru dan Meninggalkan Keluarganya, Lalu.. - JPNN.COM
Bang Sapri. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Sapri kini masih dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih. Meski begitu, kondisi Sapri sudah lebih baik dibanding sebelumnya.

"Di hari keempat di RS Sari Asih, (kadar gulanya) sudah menurun, sudah membaik," ujar Eko Patrio di kanal YouTube Star Story usai menjenguk Sapri.

Eko juga mengungkapkan cerita Sapri tentang mimpinya yang diajak seseorang untuk meninggalkan keluarganya.

“Dia sempat cerita, tadi subuh saya mimpi ke Pekanbaru, saya mau diajak sama orang dan sebagainya untuk ninggalin keluarga. Tapi saya (Sapri) enggak mau,” kata Eko.

Melihat perkembangan Sapri, bapak dua anak ini optimistis rekannya tersebut bisa kembali pulih dan menghibur masyarakat lagi.

“Kalau saya lihat dengan perawatan intens rumah sakit bisa pulih kembali. Walaupun mudah-mudahan tidak pakai tongkat dan sebagainya. Dari dokter bilang komorbit (penyakit penyerta) nya cuma hipertensi sudah membaik, mudah-mudahan membaik,” harap Eko.

Tak hanya itu, Sapri juga berjanji kepada dirinya sendiri untuk memperbaiki pola hidupnya agar lebih sehat lagi. Termasuk memperbaiki ibadahnya yang masih bolong.

"Dia berjanji mau sehat. Janji mau salat lima waktu sambil megang tangan saya sambil nangis lagi," ungkap Eko.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?