Alexa Analytics
Gerakan Satu Indonesia Stop Corona

Sarah Keihl Menangis dan Minta Maaf Setelah Video Melelang Keperawanannya Viral di Medsos

Minggu, 24 Mei 2020 – 11:01 WIB
Sarah Keihl Menangis dan Minta Maaf Setelah Video Melelang Keperawanannya Viral di Medsos - JPNN.COM
Selebgram Sarah Keihl. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl menyampaikan permohonan maaf setelah membuat kehebohan lantaran video melelang keperawanan di media sosial.

Permintaan maaf disampaikan saat dirinya bertemu dengan dr Tirta, influencer yang aktif membantu penanganan virus corona atau covid-19.

"Saya Sarah meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena telah membuat gaduh atas berita saya kemarin," kata Sarah Keihl sambil menangis dalan video yang diunggah ke akun Instagram, Sabtu (23/5).

Sarah Keihl beralasan bahwa dirinya membuat video lelang keperawanan sebagai sindiran bagi orang yang tidak peduli PSBB di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

"Sebetulnya, ini adalah bentuk kekecewaan saya karena selama ini saya sudah disiplin dalam menjalani PSBB di mana saya enggak pernah keluar rumah," ujarnya.

Tidak hanya itu, Sarah Keihl mengaku ingin mengajak masyarakat menaati imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah. Tujuannya yakni agar penyebaran virus corona atau covid-19 bisa diatasi.

"Di sini hanya menyampaikan bahwa maksud dari saya adalah kalian seharusnya bisa mengikuti anjuran di rumah saja. Kenapa 'nyawa' seseorang tidak diperhatikan, tetapi hal sensitif seperti 'keperawanan' sangat disorot," imbuh Sarah Keihl.(mg3/jpnn)

loading...