Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sasaran Kritik Media Prancis

Kamis, 29 April 2010 – 16:14 WIB
Sasaran Kritik Media Prancis - JPNN.COM
MIMPI indah Olympique Lyon di Liga Champions berakhir tragis. Setelah lolos dari terjangan Real Madrid pada babak 16 besar dan Girondins Bordeaux di perempat final, Lyon tak sanggup menahan Bayern Munchen.

 

Yang lebih menyedihkan, Bayern tersingkir dari Liga Champions setelah kalah tiga gol tanpa balas di laga kandang. Tak pelak, kekalahan tersebut membuat Lyon menjadi sasaran kritik dari berbagai media di Prancis yang menyoroti performa mereka.

 

Surat kabar terkemuka Prancis L?Equipe mengeluarkan berita dengan judul A Nightmare atau mimpi buruk. "Anda butuh mental yang kuat tatkala memulai laga dengan defisit gol. Problem mereka adalah kepercayaan diri," tulis Emmanuel Petit di L'Equipe.

 

Tidak beda jauh dengan L'Equipe, surat kabar lainnya, Le Monde, juga turun dengan judul Bayern Mengajari Lyon. "Lyon masih saja bermimpi. Pada saat yang sama, Bayern mengerjakan bisnis dengan baik," kata Erwan le Duc di Le Monde.

 

MIMPI indah Olympique Lyon di Liga Champions berakhir tragis. Setelah lolos dari terjangan Real Madrid pada babak 16 besar dan Girondins Bordeaux

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA