Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satgas Covid-19 Lantamal III Semprotkan Disinfektan di Kantor Bakamla

Senin, 06 April 2020 – 23:17 WIB
Satgas Covid-19 Lantamal III Semprotkan Disinfektan di Kantor Bakamla - JPNN.COM
Personel Satgas Covid-19 Lantamal III melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Kantor Bakamla guna mencegah pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, Senin (6/4). Foto: Humas Bakamla

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Satuan Tugas Covid-19 Lantamal III Kolonel Laut  (P) Hary Wijajanto bersama jajarannya melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Kantor Bakamla, dalam rangka upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, Jl. Proklamasi, Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat, Senin (6/4).

Pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) masih menjadi perhatian semua pihak, termasuk Badan Keamanan Laut (Bakamla), dan kali ini fokus penyemprotan disinfektan di kantor dan sekitarnya.

“Tujuan kami adalah memberikan rasa nyaman untuk warga Jakarta, dan kegiatan sosial ini akan terus dilakukan sampai dengan pemerintah menyatakan sudah kondusif dan aman dari bahaya virus corona,” ucap Komandan Satgas Covid-19 Lantamal III

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan bukan hanya sekali tetapi sudah beberapa kali dilakukan di berbagai tempat di wilayah Jakarta, dengan maksud untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini,” tegasnya lagi.

Turut dalam kegiatan ini, Asintel Danlantamal III, Kadiskes Lantamal III, Kadispotmar Lantamal III, dan Tim Satgas Covid-19 Lantamal III.(fri/jpnn)

Satgas Covid-19 Lantamal III melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Kantor Bakamla untuk mencegah penyebaran virus corona.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close