Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satgas Nataru Pertamina Telah Siaga di Jalur Strategis dan Wisata di Aceh, Ini Tugasnya

Jumat, 23 Desember 2022 – 21:23 WIB
Satgas Nataru Pertamina Telah Siaga di Jalur Strategis dan Wisata di Aceh, Ini Tugasnya - JPNN.COM
Satgas Nataru telah siaga di jalur strategis dan wisata di Aceh sejak 15 Desember 2022 untuk memastikan layanan BBM dan LPG bagi masyarakat berjalan lancar. Foto: ilustrasi/Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, BANDA ACEH - Tim Satuan Tugas Natal dan Tahun Baru (Satgas Nataru) PT Pertamina Patra Niaga telah siaga di jalur strategis dan wisata sejak 15 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Keberadaan Satgas Nataru untuk memastikan kehandalan pasokan dan layanan BBM, LPG dan avtur bagi masyarakat berjalan dengan lancar.

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Susanto August Satria mengungkapkan konsumsi energi diprediksi akan naik, karena meningkatnya mobilitas masyarakat menjelang atau sesudah perayaan Nataru.

Mengantisipasi hal tersebut, Pertamina telah menyiagakan Tim Satgas Nataru untuk memastikan pasokan serta layanan-layanan tambahan lainnya.

Satria menyampaikan Tim Satgas Nataru ini juga telah berkoordinasi dengan berbagai instansi terkait, meliputi Kementerian ESDM, Kementerian Perhubungan, BPH Migas, kepolisian, Jasa Marga, TNI dan berbagai pihak lainnya.

"Koordinasi ini dilakukan demi kelancaran distribusi energi kepada masyarakat," jelas Satria.

Terkait kebutuhan BBM di Aceh, diakui Satria untuk konsumsi Gasoline (Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo) diperkirakan meningkat sebesar 8 persen atau 1.741 KL menjadi 1.891 KL per hari.

Sementara itu, konsumsi Gasoil (Solar, Dexlite, Pertamina Dex) diprediksi naik sebesar 3 persen atau 1.121 KL menjadi 1.155 KL per hari.

Satgas Nataru telah siaga di jalur strategis dan wisata di Aceh sejak 15 Desember 2022 untuk memastikan layanan BBM dan LPG bagi masyarakat berjalan lancar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close