Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satgas Yonif 126/KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan

Minggu, 23 Januari 2022 – 03:22 WIB
Satgas Yonif 126/KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan - JPNN.COM
Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC membantu proses pemakaman salah satu warga di perbatasan meninggal dunia karena sakit di Kampung Sach, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Foto: Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

jpnn.com, KEEROM - Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC membantu proses pemakaman salah satu warga di perbatasan meninggal dunia karena sakit di Kampung Sach, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (22/1/2022).

Personel Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti Pos Kalilapar membantu proses pemakaman dan berbagi sembako kepada keluarga yang berduka untuk meringankan beban.

Cristian Ibe (33) salah satu anggota keluarga almarhum, merasa terharu atas kepedulian personel Satgas kepada keluarganya.

“Atas nama keluarga almarhum, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kebaikan personel Satgas Yonif 126/KC yang telah turut serta membantu acara pemakaman dan berbagi sembako kepada keluarga kami,” ujar Letkol Dwi.(fri/jpnn)

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC membantu proses pemakaman salah satu warga di perbatasan meninggal dunia karena sakit di Kampung Sach, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close