Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satpol PP Samarinda Gerebek 11 Pasangan Mesum, Aduh, Ada Insiden!

Sabtu, 05 Maret 2022 – 11:36 WIB
Satpol PP Samarinda Gerebek 11 Pasangan Mesum, Aduh, Ada Insiden! - JPNN.COM
Petugas Satpol PP Samarinda memergoki pasangan bukan suami istri yang kedapatan sedang asyik berdua di dalam kamar hotel. Foto: Arditya Abdul Aziz/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Samarinda, Kalimantan Timur menggerebek sebelas pasangan bukan suami istri dari sejumlah hotel di Kota Tepian pada Jumat (4/3) malam.

Dari 11 pasangan mesum tersebut, beberapa di antaranya merupakan pria pengguna jasa perempuan pekerja seks komersial (PSK) yang bertransaksi melalui aplikasi pesan MiChat.

"Saat razia memang banyak tamu hotel yang bukan pasangan sah. Kami amankan sebelas perempuan dan sepuluh laki-laki," kata Kepala Bidang Perundang-undangan Satpol PP Samarinda Heri Hardani kepada JPNN.com.

Sebenarnya total pasangan mesum yang diamankan petugas Satpol PP Samarinda sebanyak 22 orang, terdiri dari sebelas perempuan dan sebelas laki-laki.

Namun, satu laki-laki yang sebelumnya diamankan melarikan diri.

"Tadi ada insiden, ada yang berhasil kabur. Kondisi di lapangan sangat crowded. Petugas sempat kesulitan memilah mana yang harus diamankan, dan mana yang wartawan. Di tengah situasi itu, ada yang kabur," ungkapnya.

Saat melakukan razia, Satpol PP Samarinda menurunkan sebanyak 47 personel. Razia dilakukan di tiga hotel.

“Berdasarkan laporan masyarakat, tiga tempat itu sering menginap pasangan bukan suami istri, meresahkan masyarakat,” terangnya.

Satpol PP Samarinda menggerebek 11 pasangan mesum dari 3 hotel, ada kejadian tak terduga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close