Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satrio Rama: Kolaborasi Pemuda untuk Jakarta Global Bersama Ridwan Kamil dan Suswono

Senin, 30 September 2024 – 11:13 WIB
Satrio Rama: Kolaborasi Pemuda untuk Jakarta Global Bersama Ridwan Kamil dan Suswono - JPNN.COM
Kolaborasi Pemuda untuk Jakarta Global Bersama Ridwan Kamil dan Suswono. Foto: dok. Bepro

jpnn.com, JAKARTA - Bendahara umum Bepro for Rido, Satrio Rama Widyowicaksono mengatakan bahwa kaum muda memiliki peranan penting dalam pembangunan Jakarta.

Hal itu disampaikan Satrio dalam deklarasi Bepro for Rido sekaligus peluncuran Rumah Rido di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Rumah RIDO hadir sebagai pusat diskusi dan kolaborasi bagi anak-anak muda yang ingin berkontribusi dalam merancang masa depan Jakarta.

Dengan Ridwan Kamil dan Suswono di garis depan, mereka berkomitmen untuk mendengarkan suara kaum muda yang memiliki ide-ide inovatif.

Satrio, bersama tim Bepro for RIDO yang terdiri dari individu-individu berbakat dan berpengalaman di berbagai bidang, berfokus untuk menjembatani aspirasi anak muda dengan kebijakan pembangunan yang akan diusung oleh calon pemimpin Jakarta.

"Aspirasi kami bukan sekadar suara, tetapi juga kontribusi nyata dalam perencanaan pembangunan. Jakarta harus menjadi kota yang inklusif dan mampu mengakomodasi berbagai ide dari semua kalangan," kata Satrio, dalam keterangannya, Senin (30/9).

Menurut Satrio, Bepro for Rido akan berkeliling Jakarta untuk mendengar langsung berbagai masalah yang dihadapi masyarakat.

Kemudian, merumuskan solusi yang dapat diimplementasikan oleh Ridwan Kamil dan Suswono jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

Satrio Rama mengatakan pentingnya kolaborasi pemuda bersama Ridwan Kamil dan Suswono untuk Jakarta Global.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA