Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu dari Lima Gol Manchester United Untuk Saudari Ighalo yang Meninggal

Jumat, 28 Februari 2020 – 17:50 WIB
Satu dari Lima Gol Manchester United Untuk Saudari Ighalo yang Meninggal - JPNN.COM
Penyerang Manchester United Odion Ighalo (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol. Foto: ANTARA/REUTERS/Phil Noble

jpnn.com, MANCHESTER - Striker Manchester United Odion Ighalo mendedikasikan gol pertamanya bersama MU untuk saudarinya yang meninggal pada Desember lalu.

Ighalo menyumbang satu gol saat MU memukul Club Brugge 5-0 pada leg kedua 32 Besar Liga Europa, Jumat (28/2) dini hari WIB.

Pemain Nigeria berusia 30 tahun, yang bersedia dipotong gajinya demi menutup biaya peminjaman ke Old Trafford dari Shanghai Shenhua China bulan lalu, memanfaatkan umpan gelandang Juan Mata di menit ke-34.

"Sebagai sesama striker, saya tahu betapa pentingnya gol pertama itu dan dia punya peluang beberapa kali," ujar pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

"Anda bisa melihat dia mencari gol, dia ingin berada di sana. Gol itu, dia tajam dengan sundulan kepalanya dan saat bola itu digiring oleh Juan, dia berputar dan berada di garis enam yard ketika Juan memberi umpan ke sana. Itu striker alami," imbuh Solskjaer.

Setelah merayakan golnya, Ighalo yang menjadi fan United sejak masa kecilnya itu mengangkat jersinya guna memperlihatkan rompi dengan foto almarhum saudara perempuannya, Mary Atole, yang meninggal mendadak pada 12 Desember di rumahnya di Kanada.

"Dia juga penggemar United yang baik. Namun, sekarang saya di United dan dia tidak di sini untuk melihat apa yang sedang terjadi," kata Ighalo kepada situs web klub.

"Itu emosional. Saya telah berjanji pada diri sendiri bahwa setiap gol yang saya cetak, akan didedikasikan untuknya. Dia ada di sana mengawasi," imbuh Ighalo. (reuters/antara/jpnn)

Penyerang Manchester United itu berjanji mengenang almarhum saudarinya setiap mencetak gol.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close