Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Hati Lawan Corona: Jersey Persija Ramdani Lestaluhu Terjual Rp12 Juta

Jumat, 10 April 2020 – 21:26 WIB
Satu Hati Lawan Corona: Jersey Persija Ramdani Lestaluhu Terjual Rp12 Juta - JPNN.COM
Ramdani Lestaluhu. Foto: capture screen situs resmi Persija

jpnn.com, JAKARTA - Kegiatan Lelang Satu Hati Lawan Corona yang digelar Persija kembali mengumpulkan donasi yang lumayan. Kali ini, barang yang laku dalam lelang ialah jersey juara Piala Presiden 2018 milik winger Persija, Ramdani Lestaluhu.

Jersey yang dipakai Ramdani saat melawan Bali United di final Piala Presiden pada 2018 lalu terlelang dengan nilai Rp12 juta. Pemenang lelang adalah Haykal Fariz pemilik akun instagram @hyklfrz.

Pada lelang yang dilaksanakan di instagram Persija (@persijajkt), para pengguna sosial terlihat berlomba untuk menaikkan tawarannya. Dibuka dengan nilai Rp5 juta, harga yang ditawarkan oleh para dermawan di media sosial terus merangkak naik.

Usai dipastikan terlelang dan laku terjual, Ramdani mengaku puas. Dia lega karena jerseynya bisa menghasilkan sumbangan donasi untuk melawan penyebaran Covid-19 ini sampai belasan juta rupiah. Kondisi ini benar-benar menegaskan bahwa banyak pengguna sosial yang memang peduli dengan langkah melawan penyebaran Covid-19 ini.

"Tentu sangat bahagia jersey saya dapat terlelang dengan harga tinggi. Selain itu, partisipasi rekan-rekan juga sangat besar dari banyaknya peminat. Semoga lelang ini dapat membantu Jakarta melawan COVID-19," terang Ramdani.

BACA JUGA: Mbak Leni Marlina Sangat Ganas, Mantan Suami pun Terkapar Dibuatnya, Lihat tuh Fotonya

Tim Macan Kemayoran memastikan kegiatan ini belum berhenti. Dengan tingginya antusiasme pengguna media sosial, Persija semakin bersemangat mengumpulkan donasi untuk membantu melawan penyebaran Virus Corona. (dkk/jpnn)

Kegiatan Lelang Satu Hati Lawan Corona yang digelar Persija kembali mengumpulkan donasi yang lumayan. Kali ini, barang yang laku dalam lelang ialah jersey juara Piala Presiden 2018 milik winger Persija, Ramdani Lestaluhu.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close