Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Galang Dana Lawan Corona, Kiper Persija Lelang Jersey dan Sarung Tangan

Senin, 06 April 2020 – 23:30 WIB
Galang Dana Lawan Corona, Kiper Persija Lelang Jersey dan Sarung Tangan - JPNN.COM
Barang Shahar yagn dilelang terjual. Foto: capture Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Program Lelang Satu Hati Lawan Corona Persija Jakarta untuk edisi ketiga dengan barang yang dilelang ialah jersey, sarung tangan, dan jaket milik pemain Shahar Ginanjar resmi ditutup. Barang itu terjual dengan harga lumayan, Rp8,5 juta.

Pemenang lelang untuk sesi kali ini ialah Muhammad Haykal Fariz, pemilik akun instagram @hyklfrz. Haykal mengalahkan para pesaing dengan mengajukan penawaran tertinggi tersebut.

Di sisi lain, Shahar Ginanjar yang mengetahui kabar tersebut mengaku senang dan bersyukur karena barangnya dapat terlelang di angka yang lumayan. Dia berharap kegiatan ini dapat membantu Jakarta yang sedang getol untuk melawan COVID-19.

"Alhamdulillah bisa menyentuh harga Rp8,5 juta. Saya berharap dapat membantu Jakarta melawan pandemi ini. Semoga atas niat tulus yang bersangkutan diberkahi kesehatan dan rezeki dari Allah SWT," bunyi pernyataan Shahar dilansir situs Persija.

Di sisi lain, sang pemenang lelang, Muhammad Haykal, mengaku tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia. Namun, hatinya terpanggil saat mengetahui Persija memberikan kesempatan untuk berdonasi melalui kegiatan lelang.

"Saya sangat senang ya dapat memenangkan lelang ini. Walau saya tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola di sini, namun saya ingin membantu melawan COVID-19. Nantinya barang-barang Shahar akan saya pajang di rumah saya," tegasnya.

BACA JUGA: Dedik-detik Siswi SMP Berparas Cantik Dihabisi Pelatih Pramuka Sekolah

Dengan selesai lelang untuk sesi ketiga, jumlah donasi yang terkumpul dari program Persija, Lelang Satu Hati Lawan Corona telah berjumlah Rp39,6 juta. (dkk/jpnn)

Program Lelang Satu Hati Lawan Corona Persija Jakarta untuk edisi ketiga dengan barang yang dilelang ialah jersey, sarung tangan, dan jaket milik pemain Shahar Ginanjar resmi ditutup.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close