Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Kaki Juve di Perempat Final

Rabu, 13 Februari 2013 – 06:01 WIB
Satu Kaki Juve di Perempat Final - JPNN.COM
GLASGOW--Juventus akhirnya berhasil pulang dari Celtic Park dengan kepala tegak untuk kali pertama. Hal ini setelah Andrea pirlo dan kawan-kawan melumat sang pemilik stadion Glasgow Celtic dalam  laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2) dini hari WIB. Ini merupakan kemenangan pertama Juve sejak pertama kali bermain di stadion ini sekitar 30 tahun lalu.

Dalam laga dini hari tadi Juve melibas Celtic dengan skor 3-0. Gol pertama Juve sudah lahir tiga menit setelah peluit babak pertama berhembus.  Gol ini berawal dari lepasnya Matri dari kawalan pemain belakang Celtic yang kemudian memudahkan pemain Timnas Italia itu melepaskan tembakan.

Namun demikian bola yang telah masuk ke garis gawang berhasil ditepis pemain Celtic. Tapi sial bola rebound justru jatuh di kaki Marchisio yang tanpa ampun melepaskan tembakan ke jala Foster.  Matri tercatat sebagai pencetak gol pembuka ini. Skor 0-1 Juventus memimpin hingga turun minum.

Memasuki babak  kedua tuan rumah terus menggempur pertahanan Juve untuk menyamakan kedudukan. Namun Juve yang lebih berpengalaman terlihat tenang dan mampu menghalau serbuan tuan rumah. Asik menyerang justru jala Celtic kembali kebobolan  di menit ke 77. Kaliini umpan Matri dituntaskan oleh Marchisio. Skor kini menjadi 0-2 untuk keunggulan tim tamu.

GLASGOW--Juventus akhirnya berhasil pulang dari Celtic Park dengan kepala tegak untuk kali pertama. Hal ini setelah Andrea pirlo dan kawan-kawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA