Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Keluarga Terdiri 7 Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut, Innalillahi

Jumat, 08 Desember 2023 – 10:50 WIB
Satu Keluarga Terdiri 7 Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut, Innalillahi - JPNN.COM
Kondisi Alat berat mengimpit mobil kijang yang bermuatan satu keluarga di Kabupaten Mukomuko, Jumat (8/12/2023) ANTARA/Ferri

jpnn.com, MUKOMUKO - Kecelakaan lalu lintas di Desa Mekar Mulya, Kecamatan Penarik, Mukomuko, Bengkulu, menewaskan satu keluarga.

Korban menggunakan Toyota Kijang menghantam truk tronton bermuatan alat berat hingga menghimpit mobil.

"Akibat kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan satu orang balita selamat. Mereka ini satu keluarga yang berasal dari Provinsi Sumatera Barat," kata Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto melalui Kasat Lantas AKP Rully Zuldh Fermana, Jumat.

Berdasarkan informasi dari polisi, sebanyak tujuh orang yang meninggal dunia ini terdiri dari empat perempuan dan tiga laki-laki.

Korban yang selamat satu masih balita mengalami luka ringan.

"Untuk identitas sebanyak delapan korban kecelakaan lalu lintas sampai sekarang masih dipastikan kepada pihak keluarga bersangkutan," ujarnya.

Sedangkan identitas dua kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera di daerah ini, yakni mobil truk Tronton bernomor polisi BH 8232 HV dan Toyota Kijang B 1536 WMS.

Kasat Lantas AKP Rully Zuldh Fermana menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan tersebut, yakni truk tronton bermuatan alat berat melaju dari arah Kota Mukomuko menuju Kota Bengkulu.

Mobil yang mengangkut satu keluarga berjumlah tujuh orang tertabrak truk tronton bermuatan alat berat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close